Jumat, 17 Juni 2011

TARIK JABRIK 3′: The Changcuters vs Olivia Lubis Jensen


Cacing dkk dapat saingan menantang kali ini. Di TARIK JABRIK 3, Cacing yang diperankan Tria The Changcuters harus berhadapan dengan gadis cantik, Olivia Lubis Jensen. Kembali dengan celana ketat, The Changcuters yakin bahwa film yang dibesut Iqbal Raisini akan lebih heboh dari dua film sebelumnya.
Syukuran dimulainya proses syuting digelar di sebuah rumah di kawasan Jl. Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Kelima personel The Changcuters terlihat lebih necis dengan celana ketat dengan style rambut ala Broadway.
Cerita film ini juga jadi lebih seru. Geng motor asal Bandung yang dikomandoi Cacing (Tria) mendapat rival cantik yang diperankan Olivia Lubis Jensen. Olivia sendiri harus berlatih ekstra keras demi mengendarai motor trail. Maklum saja, perannya di TARIK JABRIK 3 adalah sebagai seorang crosser dari sebuah geng motor.
Sementara itu, diakui sang sutradara bahwa proses syuting TARIK JABRIK 3 sedikit mengalami kendala. Beberapa jadwal bentrok dengan acara manggung The Changcuters. Jadwal yang awalnya ditentukan rumah produksi Starvision selama 15 hari, bisa molor sampai 3 atau 4 minggu.
Jadinya para Changcut Ranger – sebutan fanatik The Changcuters – harus ekstra bersabar untuk bisa menonton band pujaan mereka di bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar